Thursday 15 November 2012

Mungkin Anda sering mengalami hal seperti ini, ketika Anda ingin

Cara Membuka Situs Yang Diblokir

Mungkin Anda sering mengalami hal seperti ini, ketika Anda ingin membuka suatu situs atau website tertentu, ternyata tidak bisa dibuka karena situs yang bersangkutan ternyata sudah diblokir. Memang beberapa waktu belakangan ini banyak situs-situs yang dilarang oleh pemerintah, ISP atau administrator di sekolah, kampus atau kantor yang pada akhirnya berakhir dengan pemblokiran situs atau website terlarang tersebut. Tapi bukan berarti kita tidak bisa membuka situs tersebut selamanya, karena pasti setiap permasalahan akan ada solusinya.

vpntraffic disini menyewakan akun VPN Murah dan VPN Cepat

 

  • Anonymous Surfing. Maksudnya kita menjelajah internet tanpa terlacak IP asli kita, karena IP komputer kita akan terdeteksi IP lain (anonymous) sesuai dengan IP server VPN yang dipakai. Jadi kita online aman dari serangan hacker.
  • Keamanan informasi yang kita terima atau terkirim sata ber-internet sangat aman, karena data ter-enkripsi stkitar VPN 128 bit /1024 bit.
  • Dapat mengakses apapun itu situs-situs yang diblokir. Sekarang undang-undang IT semakin ketat saja, akibatnya banyak situs-situs lokal ataupun internasional yang kena blokir. 
  • Menjaga keamanan username dan password kita saat login ke website-website financial dari hacker dan sniffers.
  • Kecepatan akses internet sedikit lebih cepat karena menggunakan DNS luar yang menyesuaikan dengan kebanyakan hosting-hosting website kebanyakan.
  • Username dan Password akun VPN bisa direquest sesuai keinginan Anda sendiri.

Virtual private network (VPN) : Sebuah koneksi yang aman antara dua bagian dari sebuah jaringan pribadi yang digunakan pada sebuah jaringan publik seperti Internet untuk mengurangi biaya operasional.

Anda harus bekerja walau sedang tidak berada di kantor. Mungkin saat Anda tengah berada di jalan atau bekerja di rumah, atau sedang berada di lapangan di tengah-tengah proyek, Anda memerlukan akses ke file-file, e-mail, dan database di kantor pusat Anda. Mengkoneksikan diri langsung ke server kantor Anda mungkin merupakan salah satu solusi, tetapi hal tersebut bisa menjadi sangat mahal dan memerlukan hardware dan dukungan teknis yang rumit. Mengirim file melalui Internet mungkin menjadi sarana yang paling mudah, tetapi belum tentu file yang Anda kirim aman dari para pengendus (sniffer) yang suka mencuri dan mengintip rahasia orang lain. Jadi, kenapa tidak Anda bawa saja jaringan tersebut kemana-mana?

Anda dapat mengakses secara aman pada jaringan bisnis Anda dengan biaya semurah telepon lokal. Pertanyaannya adalah, bagaimana caranya? Gunakan saja jaringan Internet dan sebuah virtual private network (VPN). Dengan VPN, Anda tidak perlu pusing-pusing mengurus instalasi yang rumit--yang Anda perlukan hanyalah mendapatkan sebuah ISP (internet service provider) untuk mengelola VPN tersebut untuk Anda. 

Di sini Anda dapat menemukan harga kami dan lihat harga kami adalah harga terendah!

Anda juga dapat memesan satu VPN hari untuk menguji kualitas VPN kami

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.